Sabtu, 17 Agustus 2019

Cara Daftar Kartu prakerja 2021 gelombang 17 jika di terima segera lakukan ini... ?

Jika kamu sudah di terima dari pendaftaran program prakerja maka segera lakukan pembelian pelatihan 30 hari dari kamu mendapat kan informasi lolos pendaftaran, jika tidak maka akun prakerja kamu kepesertaan kamu akan dicabut dan kamu tidak bisa menerima insentif. 
Bahkan akun nik ktp kamu akan terblokir "BLACK LIST" dan tidak akan bisa mendaftar kembali di program kartu prakerja. 
Contoh akun yang sudah terblokir: 



Segera lakukan pembeli pelatihan pertama kamu, tersedia di Marketplace atau Mitra Platform Digital Prakerja. 

Pelatihan melalui Program Kartu Prakerja yang terstruktur dan sistematis memiliki peran penting untuk mengembangkan potensi sumber daya manusia unggul dan Indonesia maju. Melalui pelatihan, kamu bisa mempelajari pengetahuan, keahlian dan keterampilan teknis yang dibutuhkan untuk meningkatkan kompetensi kerja.

Kartu Prakerja berkolaborasi dengan Tokopedia sebagai salah satu platform digital untuk membeli kelas pelatihan secara online. Berikut tutorial pembelian pelatihan di sini πŸ‘ˆKLIK aja:

Lalu cari di pencarian pelatihan melalui skill academy dengan menggunakan kode referal saya masukan 

kode referal πŸ‘‰ ELINMARLINAM8Y πŸ‘ˆ



Yuk, ajak temanmu dan orang terdekat untuk pilih kelas Skill Academy di bawah ini dan dapatkan BENEFIT sebanyak-banyaknya!!

Berikut rekomendasi kelas pelatihan dan BENEFIT yang bisa kamu dapatkan:
Bonus pulsa yang menggunakan kode Teman (kode referal) Skill Academy Rp70.000:
1. Microsoft Office untuk Pekerja
https://bit.ly/SA-Microsoft
2. Mahir Berbahasa Inggris
https://bit.ly/SA-Inggris
3. Kuasai Adobe Illustrator untuk Pemula
http://bit.ly/SA-Adobe

Bonus pulsa yang menggunakan kode Teman Skill Academy Rp25.000:
1. Membangun Bisnis Online hingga Laris di E-Commerce
https://bit.ly/SA-Bisnis
2. IELTS Hacks for Getting Higher Score
http://bit.ly/SA-IELTS
4. Menjadi YouTuber dan Content Creator Bersama Gita Savitri
https://bit.ly/SA-Content
5. Memulai Bisnis Kue Basah
https://bit.ly/SA-KueBasah

Jangan lupa ya teman Skill Academy untuk gunakan kode teman (kode referal) ini: πŸ‘‰ ELINMARLINAM8Y πŸ‘ˆ
Jika teman sudah menggunakan kode referal saya, dan kamu juga langsung mendapat kan pulsa dan mendapat kan kode teman (kode referal) kamu yang nanti teman Skill Academy calon peserta lain bisa menggunakan kode referal kamu sendiri untuk di gunakan di calon peserta Skill Academy.
 

Yang masih bingung setelah akun prakerja nya lolos di terima, saya siap bantu untuk membimbing dari awal sampai dengan selesai, dengan saling menjaga kepercayaan yang manah, silahkan bisa hubungi akun bloger saya atau lanjut ke wa saya silahkan langsung tanyakan saja perihal pendaftaran kartu prakerja, dan bimbingan cara membeli pelatihan dan mengisi soal-soal pelatihan sampai dengan berhasil LULUS 100% dan mendapat kan sertifikat pelatihan pertama kamu. 

Untuk persayaratan dan menjadi pengguna kode teman (kode referal) teman harus membeli pelatihan pertama terlebih dahulu di Skill Academy dengan menggunakan kode referal πŸ‘‰ ELINMARLINAM8Y πŸ‘ˆ, setelah berhasil selanjut nya kamu akan mendapat kan kode referal untuk kamu, dan kode referal tersebut dapat kamu gunakan untuk teman kamu yang akan membeli pelatihan program prakerja, dan kamu akan mendapat kan benefit tambahan pulsa atau pun bisa di rubah transfer benefit ke rekeing bank kamu sendiri, berikut program benefit untuk komisi Teman Skill Academy dan pengguna kode referral dengan skema seperti tabel dibawah ini πŸ‘‡πŸ‘‡  

diperpanjang sampai 13-19 April 2021. Untuk tanggal bisa saja di perpanjang S&K. 






Cara Daftar program bantuan pemerintah kartu prakerja  

Sekarang ini tidak ada salahnya mempersiapkan diri untuk mengetahui bagaimana cara mendaftar Kartu Prakerja hingga apa saja syarat yang harus disiapkan. Berikut caranya:

Jaga-jaga Prakerja Gelombang 17 Dibuka, Begini Cara Daftarnya

Aulia Damayanti - detikFinance
Rabu, 14 Apr 2021 15:54 WIB
Pelatihan Prakerja  

Pemerintah akan pembukaan program Kartu Prakerja lagi jika ada anggota yang status kepesertaan dari gelombang 12-16 dicabut. Hal itu menjadi titik terang bahwa gelombang 17 akan dibuka.

Head of Communication Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan Kartu Prakerja gelombang 17 masih dalam pembahasan dan menunggu laporan terkait peserta di masing-masing gelombang yang tidak membelanjakan dana pelatihan.

"Kartu Prakerja Gelombang 17 akan dibuka bila ada kepesertaan dari gelombang 12-16 yang dicabut karena tidak membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari sejak mereka ditetapkan sebagai penerima Kartu Prakerja," kata Louisa, dikutip Rabu (14/4/2021).

Dibukanya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 17 makin cerah saat, Manajemen Pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja mengumumkan 11 ribu orang pada gelombang 12 yang status kepesertaannya dicabut. Sebab peserta tidak membelanjakan dana pelatihan dalam kurun waktu 30 hari.

Sekarang ini tidak ada salahnya mempersiapkan diri untuk mengetahui bagaimana cara mendaftar Kartu Prakerja hingga apa saja syarat yang harus disiapkan. Berikut caranya: 


Kartu Prakerja Gelombang 17 Mau Dibuka, Begini Cara Daftarnya


1. Login www.prakerja.go.id
2. Siapkan Kartu Keluarga (KK), Nomor Induk Kependudukan (NIK), dan data diri lengkap.
3. Ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses verifikasi akun.
4. Siapkan alat tulis untuk mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar.
5. Setelah mengikuti tes secara online, klik 'Gabung' pada gelombang Kartu Prakerja yang dibuka.
6. Tunggu pengumuman lolos program Kartu Prakerja Gelombang 17.

Namun, untuk saat ini peserta Kartu Prakerja hanya bisa sampai tahap pendaftaran keempat. Tahap kelima yang mengimbau peserta mengklik "Gabung" belum bisa dilakukan karena gelombang 17 belum resmi dibuka.

Agar tidak ketinggalan, calon peserta bisa secara berkala mengecek akun Kartu Prakerja dan menunggu pengumuman apakah gelombang 17 sudah dibuka atau belum.

Nantinya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja disampaikan secara resmi via SMS ke nomor yang telah didaftarkan. Melalui program Kartu Prakerja, pemerintah memberikan insentif kepada para pesertanya di antaranya, biaya pelatihan senilai Rp 1 juta yang diberikan 1 kali. Dana pelatihan tersebut akan hangus jika tidak digunakan dalam 30 hari. 

Kedua, peserta lolos Kartu Prakerja akan mendapat dana insentif pascapelatihan sebesar Rp 600 ribu/bulan, yang diberikan selama 4 bulan. Ketiga, dana insentif survei kebekerjaan Rp 50.000/survei yang dilakukan selama 3 kali atau totalnya Rp 150.000.





1 komentar: